Jumat, 26 Desember 2008

My propil

Assalamualaikum

Terimakasih buat semua aja yang sudah meluangkan waktunya untuk membuka blog ini.untuk pertma kalinya tidak afdhol donkz... kalau belum lihat propil pemilik blog ini.

Ini propil aku
nama lengkapku Fitria nia fatin,biasa dipanggil nia,sayalahir di Bojonegoro tanggal 02 April 1992,saya anak tunggal.saya tinggal di Tanjungharjo bersama kedua orangtua saya.saat ini saya kelas XI di SMK Negeri 4 Bojonegoro.saya mengambil program keahlian Geologi pertambangan.
Mungkin itu saja propilku.Dan buat yang sudah baca salam kenal aja dari aku.

wassalamualaikum

2 komentar:

  1. good

    sy sudah intip bloger nya ...minta pic di vivi/agustina yaa ...truss di upload ke blog

    setelah membuat ...sering di update yaa bloger nya...

    BalasHapus
  2. ntar klo ud lulus masuk k geologi upn yah..

    mahir
    geologist 08

    BalasHapus